Eto o absen lawan kroasia

18 Jun 2014

Etoo absen lawan kroasia - Timnas singa afrika kamerun dirundung kabar yang kurang mengenakkan jelang pertandingan kedua melawan kroasia. pemain depan andalannya diragukan akan bisa tmapil di pertandingan kontra kroasia tersebut.

Pemain itu ialah samule etoo. menruut materi kuliah etoo sebenarnya bermain penuh di laga perdana melawan meksiko kemarin, yang pada saat itu kamerun harus kalah oleh meksiko dengan skor tipis 1 0. Namun setelah itu Samuel etoo mengeluhkan rasa sakit pada lututnya.

eto'o kamerun

eto

Sebenarnya cedera lutut sudah dirasakan Samuel etoo di akhir musim bersama Chelsea kemarin seperti cedera mesi di barca. Namun demi piala dunia ia coba bersemangat dengan terapi agar cederanya cepat sembuh. Namun di luar dugaan, pada pertandingan perdana kemaren cederanya mulai terasa kembali. Kondisi ini membuat pelatih kepala timnas kamerun volke vinke merasa pusing, karena etoo merupakan pemain yang sangat vital perannya bagi timnas kamerun. Apalagi etoo merupakan pemain senior yang diharapkan senioritasnya dapat menaikkan performa tim.

tim dokter sudah mengkonfirmasi bahwa saya mungkin akan absen akibat cedera di laga lawan kroasia besok, karena cedera ini membuat lututku terasa sakit. Ujar etoo di akun twitternya seperti dilansir soccerway.

Volke vinke akan menempatkan Vincent aboubakar atau fabric olinga sebagai pemain pengganti etoo jika benar pemain tersebut akan absen pada laga kontra kroasia besok. Kerugian bagi kamerun jika etoo tidak bisa bermain besok.


TAGS kroasia kamerun kamerun vs kroasia


-

Author

Follow Me